Wednesday, January 14, 2015

Obat Herbal Traditional Untuk Gizi & Mengatasi Berbagai Penyakit


Keistimewaan obat herbal Probatsco dimata ahli pengobatan dunia

Dapat & rasakan berjuta khasiat herbal alami dari Propolis , Habbatussauda ( jintan hitam ) , Spirulina & Cordycpes sekaligus pada setiap kapsul Probatsco…
Keunggulan obat herbal / tradisional di dunia kesehatan sudah sangat terkenal, selain merupakan antibiotik alami berkadar tinggi, kandungan obat herbal juga anti terhadap berbagai jenis virus ( kuman ) yang menyebabkan penyakit pada organ tubuh, menetralisir racun serta dapat mengatasi pengaruh obat kimia ( mengeluarkan kotoran beracun + sisa obat yang bersifat racun dalam tubuh ). Selain itu, obat herbal juga dikenal baik mampu menurunkan peradangan dan memperbaiki metabolisme tubuh secara totalitas.
Menariknya, dzat-dzat yang terkandung dalam obat herbal & tradisional dapat pula mengatur kekebalan tubuh secara alami, dengan mengendalikan kekebalan tubuh yang berlebih, meningkatkan daya tahan sel tubuh terhadap proses oksidasi serta menekan rasa lelah ( kelemahan fisik ) dengan efek menenangkan.

PROBATSCO – Formula Sempurna Propolis, Habbatussauda, Spirulina & Cordyceps

Kini kita bisa mendapatkan manfaat alami kandungan herbal dari bahan-bahan herbal tingkat tinggi dalam Probatsco, karena Probatsco merupakan formula terbaru yang menggabungkan 4 ( empat ) unsur herbal alami yang diambil dari 4 ( empat ) kondisi & kekuatan alam yang berbeda, masing-masing memiliki ketangguhan dan keunggulan yang sudah dikenal sejak lama dan mendunia.
  1. Propolis – Dzat ekstraksi resin yang tercampur dengan sedikit lilin lebah, madu dan enzym yang dikumpulkan oleh para lebah pekerja.
  2. Habbatussauda – Jenis tumbuhan yang banyak terdapat di kawasan mediterania, keunggulan dzat herbal ini banyak disaksikan oleh pendahulu kita, bahkan Nabi Muhammad SAW dalam sabdanya berkata “Gunakanlah Habbatussauda, karena didalamnya terdapat sejenis obat dari segala jenis penyakit kecuali As Sam ( maut )”.
  3. Spirulina – Dzat yang berasal dari alga biru-hijau yang diolah sebagai makanan pokok / utama para astronot selama berada di luar angkasa. Suku Aztek & Maya sudah sejak ratusan tahun lalu menjadikannya sebagai asupan utama.
  4. Cordyceps – Sejak 1200 tahun lalu para kaisar Cina memanfaatkan Cordyceps sebagai ramuan penuh khasiat & menempati posisi utama dalam tradisi ilmu pengobatan Cina.
Dengan mengandung sekaligus 4 ( empat ) unsur herbal tradisional yang telah sejak lama dikenal dengan khasiat dan keampuhannya, maka PROBATSCO merupakan formula terbaik yang bisa digunakan untuk mengatasi berbagai keadaan berikut:
Memperkuat sistem kekebalan tubuh dan revitalitas otak agar tidak cepat pikun. Serta mencegah penyakit yang berhubungan dengan kekebalan tubuh seperti kanker, aids & tumor.
Mendukung kesehatan kardiovaskular & menurunkan kolesterol, mengobati penyakit jantung, darah tinggi & asam urat.
Meningkatkan perlindungan antioksidan, mengobati kram & kaku.
Anti histamin, membantu penyembuhan alergi terhadap debu / serbuk, jerawat serta gatal-gatal penyakit kulit lainnya.
Memperbaiki saluran pencernaan dan anti bakteri, dan dapat menekan infeksi dalam tubuh pasca melahirkan, operasi dan pasca luka bakar.
Mentralisir racun dalam tubuh. Racun dapat mengganggu metabolisme dan menurunkan fungsi organ-organ penting, seperti hati, paru-paru dan otak.
Gejala ringan seperti keracunan dapat berupa diare, pusing, gangguan pernafasan dan menurunkan daya konsentrasi.
Mengatasi gangguan tidur & stress, mengobati insomnia ( sulit tidur ).
Mengatasi gangguan pernafasan, seperti : batuk kering, asthma, TBC, paru-paru basah.
Tambahan nutrisi pada ibu hamil & balita. Nutrisi yang membantu perkembangan jaringan orak balita & janin, serta melancarkan ASI ( Air Susu Ibu ).
Memperbaiki fungsi pankreas sehingga dapat menghasilkan insulin dengan normal.
Tingkatkan kekuatan dan daya tahan organ vital tubuh seperti jantung, ginjal, hati / live, pankreas, otak dengan mengkonsumis PROBATSCO.

Obat Herbal Tradisional Alami Probatsco

Isi 1 botol Probatsco 100 kapsul @250 mg
- Brazilians Propolis 30 mg
- Habbatussauda 50 mg
- Spirulina 70 mg
- Cordyceps 100 mg
Gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia ( via JNE )
Harga produk kami bagi berdasarkan zona lokasi berikut :
JABODETABEK
Rp. 330.000
Pulau Jawa
Rp. 340.000
Luar pulau Jawa & sekitarnya
Rp. 350.000
Harga yang kami tawarkan lebih murah sebagai bentuk dukungan untuk kesehatan anda & keluarga tercinta.
Peluang menjadi agen / reseller Obat Herbal Probatsco
Bagi rekan yang tertarik untuk menjadi agen / reseller produk herbal ini caranya cukup mudah, cukup membeli 2 botol probatsco ( Rp. 650.000 + ongkir ), maka rekan sudah berhak untuk menjualkan Probatsco dengan harga distributor. Selain itu rekan akan diberikan :
  • Fans Page di Facebook, untuk membantu rekan menjual produk secara online di facebook
  • Akun Twitter
  • Tips memasarkan Probatsco secara online melalui Fans Page ( facebook ) dan Twitter
Segera miliki peluang emas ini dan kami akan membantu rekan-rekan untuk sukses berjualan secara online.
Cara minum :
Perawatan : 1 – 2 kapsul/hari, diminum dengan air hangat
Proses penyembuhan : 2 x 2 – 4 kapsul / hari
Anak-anak 1 kapsul / hari
Untuk pemesanan obat herbal Probastco :
via sms:
Pesan Probatsco: jumlah pesanan / alamat lengkap pengiriman / nama lengkap / jumlah biaya transfer dengan nomor unik / nama bank / no rekening bank / nama pemilik no rekening
Contoh:
Pesan Probatsco: 3 botol / Jl. Andri Yarusman no.1 rt.01 rw.01 pasar minggu jakarta selatan 12510 / Andri Yarusman / 1.200.001 / mandiri / 127 000 5324 916 / Andri yarusman
Informasi produk silahkan hubungi :
081380120739 ( Rojali )
Lebih lanjut tentang PROBATSCO, Gabungan Tradisi Pengobatan Dunia Lintas Benua
Obat Herbal Traditional Untuk Gizi & Mengatasi Berbagai Penyakit, 9.3 out of 10 based on 3 ratings
Post Tagged with asam urat, gizi ibu hamil, mengatasi penyakit, obat herbal, obat tradisional, penyakit ginjal

 

3 comments: